Curhatan Story Galau - Aku Sadar

by - Sunday, September 01, 2019

Curhatan Story - Aku Sadar



BACA JUGA
Aku sadar, mungkin rindu bisa dimana saja berlabuh. Perasaan bisa kapan saja bertandang. Namun tidak dengan memiliki. Ia sesekali hilang bak angin yang tak bertemu pepohonan, tak bersambut. Akhirnya, yang ku sisakan sekarang adalah hati yang siap dengan segala hal terbaik dan terburuk setiap waktunya.

Aku tidak mundur, namun aku sadar diri. Sering kali, terlalu memikirkan mu membuatku lupa mengerjakan banyak hal. Ibadah ku kacau, kesehatan ku terganggu, dan aku menjadi makin galau. Semoga dengan begini, aku menjadi pribadi lebih baik lagi. Biarlah rasa ini begini adanya, tak apa, aku menyetujuinya...

Satu lagi, kalau kamu sempat dan berkenan, silahkan saja kirim pesan singkat isi apa saja padaku. Kapan pun, dan dalam suasana apapun. Kamu harus tahu, jika ada kegembiraan tersendiri dan euphoria kecil- kecil an yang ku rayakan ketika menerima pesan singkat dengan mu mu. Itu saja.





Penulis : Novi Intan Wulandari
Instagram : @novi_intanwd


You May Also Like

0 komentar